Minggu, 15 Februari 2015



Persib Masih Garap Kondisi Fisik
  Persib Bandung menggelar latihan Sabtu (14/2) pagi di Stadion Persib. Headcoach Jajang Nurjaman yang langsung memimpin latihan terlihat masih mengurangi intensitas latihan guna menjaga kondisi fit pemain agar tidak terlalu kelelahan. Persib mengalami drop condition setelah menjalani laga kualifikasi Liga Champions Asia di Vietnam. Kala itu Maung Bandung di tekuk Ha Noi T&T 4-0.

“Akan saya sentuh lagi soal tactical. Kemarin latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis, (12/2), menaikkan intensitas, sekarang turunin dulu. Masih garap kondisi fisik supaya bugar,” paparnya saat ditemui pasca latihan.
Janur sapaan akrab pelatih Persib itu mengungkapkan jika dirinya dan staf pelatih akan kembali menambah intensitas latihan tiga hari jelang pertandingan menghadapi Persipura, Jumat, (20/2). Mengenai kondisi Firman, ia mengatakan adanya kemajuan dibanding hari-hari sebelumnya.
“Menjelang tiga hari sebelum pertandingan akan saya berusaha perbaiki lagi. Kondisi Firman ada kemajuan, sekarang masih pilih-pilih mana yang siap untuk bertanding,” paparnya.
Persib dijadwalkan akan melakukan uji coba menghadapi Persib U-21 Senin (16/2). Laga tersebut adalah pematangan taktik sebelum menghadapi tim Mutiara Hitam. Kemudian, lima hari selanjutnya Persib akan melakoni laga kandang AFC Cup di Si Jalak Harupat meladeni New Radiant Rabu, (25/2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar