Minggu, 15 Februari 2015



Gagal Main di LCA, Yandi Sofyan Legowo

 

Pemain anyar Persib yang baru direkrut menejemen pada musim ini Yandi Sofyan mengaku kecewa gagal tampilnya ia di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa (10/2). Kesempatan untuk tampil di ajang kompetisi Asia memang jarang didapatkan pemain asal Garut ini. Padahal saat ditekuk Ha Noi T&T 4-0 tanpa balas, Maung Bandung sedang krisis striker dan bermain tanpa pemain asing di lini depan.
Yandi Sofyan sebenarnya masuk dalam skema sang arsitek Persib Jajang Nurjaman yang sudah disiapkan selama masa latihan.Kesalahan teknis karena kelirunya foto ID Card pemain bernomor punggung 99 ini dengan foto Abdurrahman, menjadikan foto Abdurrahman ada di dua tempat bernomor punggung 28 dan 29. Lantas panitia pertandingan pun melarang Yandi untuk bermain dan masuk line up. Ia pun terpaksa hanya bisa menonton dari tribun.

Yandi pun menerimanya dengan legowo. Dirinya menilai jika moment pembuktian di ajang Asia tersebut adalah suagu hal yang tertunda
. “Saya anggap itu moment yang tertunda saja dan ya tanggapi dengan positif aja. Kalau kecewa pasti kecewa dan kemarin momentnya emang kurang enak,” keluhnya saat ditemui di mess Persib.
Sementara itu, tentang persiapan pribadi ia dalam laga perdana menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (20/2), dirinua akan berisaha seoptimal mungkin. Demi menggaet kepercayaan Jajanh Nurjaman, mantan pemain Brisban Roars ini siap menunjukka permainan yang terbaik.
“Mau dimanapun itu event dan kompetisinya saya harus siap unjuk gigi dan kasih kontribusi positif buat tim. Mau itu di liga (ISL) atau nanti di AFC. Intinya harus bisa tunjukan permainan terbaik,” paparnya optimis.
Jika diberi kesempatan, ia pun bertekad untuk berjuang memberikan hasil maksimal kala Persib menjamu menjamu Mutiara Hitam. “Kalau dikasih kesempatan main, saya mau kasih yang terbaik lawan Persipura,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar